Belajar Desain Grafis di Bricom Course

“Terima kasih” mungkin jadi kata terbaik yang dapat saya haturkan kepada BRICOM COURSE salah satu lembaga kursus di Makassar. Setelah mengikuti Pelatihan Desain Grafis 25 November 2017 lalu. Kemampuan desain grafis yang saya miliki meningkat pesat pasca workshop sehari yang dilaksanakan di Rumah Makan Maraja Makassar. Bricom memang cocok dengan Tagline “Your Brilliant Computer Course”.

Mengenal Secara Singkat Bricom Course

Bricom adalah satu lembaga kursus yang melaksanakakan Pelatihan Desain Grafis. Tedapat dua jenis Pelatihan yang dapat kamu pilih.

Pertama, Pelatihan yang dilaksanakan sesuai dengan agenda yang dilaksanakan oleh Bricom

Kedua, mengambil Private Training. We Come to Your Place menjadi salah satu daya tarik bagi mereka yang sibuk dan susah mengatur jadwal.

Aplikasi yang di Tawarkan

Ingin JAGO desain grafis?

Anda dapat memilih  Adobe Illustrator Corel Draw yang di tawarkan di Lembaga Kursus milik Ayyub Muhajir ini.

Untuk Desain Video dapat menggunakan Corel Video Studio.

Pilihan lain adalah pelatihan FB dan IG Ads yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengembangkan bisnisnya lebih maju melalui Digital Marketing.

ㅤFasilitas yang di dapatkan :
– Ilmu & Sertifikat
– E-book materi pelatihan ㅤ
– Snack & Lunch
– Ruangan VIP ber-AC & Free WiFi
– Free Konsultasi via WA

Testimoni Pribadi saya setelah megikuti Pelatihan dan Private Training di Bricom Course adalah ” Tutor yang sangat komunikatif, Penjelasan yang sistematis dan terstruktur mulai dari dasar sangat membantu saya untuk bisa lebih cepat memahami Materi yang disampaikan oleh tutor”. Untuk Desain Grafis dengan Aplikasi Corel Draw saat ini saya telah banyak menghasilkan karya – karya Desain media dan menjadi Tim Desain bagi beberapa Komunitas untuk membantu mempublikasikan informasi dalam bentuk gambar kepada masyarakat”. – Muh.Saleh-

Cafe Sarja Universitas Hasanuddin Makassar, 3 September 2018

 

 

Author: adminsaleh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *