Go Online Bisnismu di Gapura Digital Makassar

Bertempat di Cafe Ruang Sebelah Kopiapi Coffe di Kompleks Pasar Segar Panakkukang Jalan Pengayoman Panakkukang Makassar. Kegiata yang berlangsung selama setengah hari dari pukul  13.00 – 16.30 WITA  pada hari sabtu yang diselenggarakan  oleh Gapura Digital Makassar yang di support oleh Google sebagai upaya membantu pemilik Usaha Kecil Menengah dalam memaksimalkan internet bagi pengembangan Usaha  online.

Selain di Makassar Kelas  Gapura Digital juga diadakan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Baru setelah itu akan diselenggarakan di Semarang, Malang, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Pontianak, dan Medan.

GO ONLINE DAN BAWA BISNISMU BERKEMBANG  80% LEBIH CEPAT.

 

Pada sesi ini materi tentang pemanfaatan You Tube di sampaikan oleh Fasilitator Handal Muhammad Faisal yang juga tim pengembang WA Bomber Makassar. Peserta mendapatkan trik jitu promosi melalui Youtube.

“Bagaimana melakukan survey sebagai strategi terbaik dalam memasarkan produk lewat salah satu Aplikasi yang kembangkan oleh Google”

Kegiatan dapat diikuti oleh siapa saja untuk dapat mengembangkan bisnis yang saat digeluti. Kasman Suherman selaku Tim Gapura Digital Makassar sangat

TIDAK ADA PEMBAYARAN UNTUK IKUT KEGIATAN INI

Lewat pelatihan selama satu hari ini, saya bersama dengan hampir 25 orang peserta tidak hanya sekedar mempelajari dan memahami materi tentang You Tube tapi juga belajar materi digital marketing seperti tips SEO.

Hal lain yang menarik dalam workshop sehari ini adalah karena kami para peserta di fasilitasi Snack dan Kopi Vietnam Dripss (Sebenarnya sesuai orderan di kasir). Insya Allah dapat fasilitas berupa sertifikat juga dari Google Indonesia

Author: adminsaleh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *